• +62 81999600007

29 Nov

Denpasar | Ketua DPD PDIP,  I Wayan Koster menekankan etika serta simpatik dalam mendekati masyarakat dalam pemenangan paslon PDIP KBS – ACE.

“Para kader agar menjaga soliditas partai,bekerja keras mendekati masyarakat dgn cara yang simpatik,santun,beretika,dan bermartabat. Agama Hindu,mengajarkan tujuan yang baik harus dicapai dengan cara yanh baik pula,  ” kata I Wayan Koster saat konsolidasi Partai yang diikuti oleh Pengurus DPC, PAC dan Ranting se Kota Denpasar pada hari Sabtu (25 /11) di Aula DPD PDI Perjuangan Bali, Renon Denpasar.

Acara yg dipadati penuh oleh para peserta,Ketua DPD PDI Perjuangan Bali,Wayan Koster menegaskan agar jajaran Partai di Denpasar mengikuti keputusan dan instruksi Ketua Umum PDI Perjuangan,Ibu Megawati Soekarnoputri.

Dalam acara yang dihadiri oleh sekitar 500 orang kader Partai di Denpasar,KBS juga menyampaikan niatnya akan maju sebagai calon gubernur Bali berpasangan dengan Cok Ace pada Pilgub Bali 2018,dan meminta para kader agar bekerja keras untuk memenangkan KBS- ACE dan harus menang memenuhi target perolehan suara minimum 65 persen .

Pada kesempatan yang sama PDI Perjuangan Kota Denpasar bertekad dan siap bekerja keras dengan gotong royong untuk memenangkan pasangan KBS-ACE pada Pilgub  Bali 2018.

Penegasan itu disampaikan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede .

Leave a Comment